Minggu, 01 Januari 2012

Dota Warcraft III Terbaru Full Version

| Minggu, 01 Januari 2012 |

Postingan ini adalah lanjutan dari postingku beberapa bulan yang lalu yang sama membahas download gratis Dota Warcraft III.

Karena beberapa file upload-an file dari tedirachmadi via server indowebster sempat ada yang error, maka Kali ini saya memberikan link alternatif download dota versi torrent. tetapi setelah saya lihat lagi link nya ternyata sudah normal. Silahkan download sepuasnya lagi tanpa error lagi.

Jujur saja, saya tidak ikut serta mengupload file dota III yang filenya > 1 GB. Hal itu tidaklah mungkin karena saya hanya menggunakan modem smart haiher c700. mengupload file 10 MB saja lamanya minta ampun (eh.. kok malah curhat begini.. :-D) apalagi upload 1 GB. mau kewarnet juga lagi kanker (eala curhat lagi ).

Link alternatif di bawah ini hanya berfungsi jika link postingan sebelumnya terjadi error. jadi, jika anda ingin download Dota Warcraft III full version, tengoklah postingan ini.

NB: SAYA HANYA MEMBANTU SOBAT SEKALIAN MENCARIKAN LINK DOWNLOAD DOTA WARCRAFT III FULL VERSION.

Nah, kali ini saya mendapatkan link dota warcraft III dari thepiratebay.org yang filenya berupa torrent. langsung saja menuju TKP , nih linknya KLIK DISINI !!!

setelah download torrent diatas , silahkan baca postinganku cara download file torrent disini !!!

dan setelah anda sudah download semuanya, lihatlah postinganku sebelumnya untuk settingannya.



penampakan situs seperti dibawah ini:




*ENJOY 4 THIS*


 
© Copyright 2010. Franky's Diary. Powered by Blogger.com | My Blog Franky's Diary - Famiea S