Selasa, 19 Oktober 2010

Game Aveyond 1-4 full version

| Selasa, 19 Oktober 2010 |



Aveyond: Rhen's Quest



Bantu Rhen menemukan kekuatannya sebagai penyanyi pedang sehingga ia bisa menghentikan suatu setan yang jahat yang akan menghancurkan dunia Aia!


bertarung dengan monster dan menjelajahi dunia abad pertengahan. Aveyond dikemas dengan lebih dari 60 quests, ratusan tempat untuk mengeksplorasi, dan lebih dari 30 jam bermain game. Jika Anda menyukai game seperti Final Fantasy, Chrono Trigger, dan Dragon Warrior, Anda akan menyukai Aveyond.


Seorang dewa yang kuat, Ahriman, telah membuka Portal Demon dan makhluk gelap mengancam pulau-pulau besar. Anda harus menghentikan perusakan dan menghancurkan Ahriman sebelum terlambat. Pedang Bayangan adalah kunci untuk penebusan Anda. Anda harus menemukannya di pulau mistik Aveyond dan menggunakannya untuk segel Portal Demon dan berhenti Ahriman.


Selain kisah besar, game ini memenangkan penghargaan dikemas dengan fitur tambahan yang besar. Mengejar monster di dalam real-time, dan memerangi mereka dalam pertempuran gilirannya berbasis. Jelajahi puluhan quests non-linear, menikahkan karakter Anda, membeli sebuah rumah besar, hewan peliharaan, dan banyak lagi!




Aveyond: Rhen's Quest Aveyond: Rhen's Quest



Download Size: 25 MB
Operating System:Windows 98/XP/Vista
RAM: 256 MB
_________________________________________________________________________


Aveyond: Ean's Quest


Bantuan Ean menguasai keterampilan sebagai shifter bentuk sehingga ia dapat menghentikan Ratu Es dari Aia pada musim dingin yang kekal!


Salju yang jatuh pada magical vale dimana belum pernah ada salju yang turun sebelumnya. Seorang peri muda yang cantik yang hilang, dan tak seorang pun ingat keberadaannya. Artinya, tidak ada orang kecuali sahabatnya, Ean.


Untuk memecahkan misteri kehilangan teman nya, Ean meninggalkan vale dan perjalanan ke daerah yang berbahaya land of Man. melalui hutan gelap, padang pasir kering, dan akhirnya ke sebuah gunung yang besar es di mana jawaban atas semua pertanyaan nya menunggu. Dan itu baru permulaan ...


Memecahkan teka-teki puluhan petualangan dan menjelajahi dunia yang mempesona. Aveyond 2 dikemas dengan monster, sihir, dan humor. Berhenti sebuah ratu yang jahat dari mengubah dunia menjadi es, menangkap naga dan naik angin ke tanah kuno, menyatukan kerajaan dan menemukan takdir Anda.


Ini adalah game Aveyond yang paling aku sukai.




Aveyond: Ean's Quest
Aveyond: Ean's Quest



Download Size: 35 MB
Operating System:Windows 98/XP/Vista
RAM: 256 MB




_________________________________________________________________

___Aveyond: Gates of Night



seorang ras mata-mata dari seorang penyihir vampir yang kuat, dalam upaya untuk menghentikan dunia yang segera dibawa ke dalam kegelapan kekal.


Sebelum kematiannya dua ratus tahun yang lalu, penyihir jahat, Mordred Darkthrop, menciptakan dua bola ajaib berlawanan - Orb Kegelapan, dan Orb of Light.


Tanpa disadari dicuri oleh Mel, seorang pencuri muda, dan ditempatkan ke tangan Gyendal, vampir yang menyebut dirinya dewa Twilight, Orb Kegelapan yang akan digunakan untuk  malam yang abadi umat manusia dan perbudakan umat manusia. Mel, seorang keturunan Darkthrop, adalah satu-satunya yang dapat mengaktifkan bola tersebut. Dia juga satu-satunya yang dapat menghentikan rencana jahat dewa Twilight.




Aveyond: Gates of Night Aveyond: Gates of Night



Download Size: 61 MB
Operating System:Windows 98/XP/Vista
RAM: 256 MB




_________________________________________________________________


Aveyond: Lord of Twilight



para penyihir jahat, Mordred Darkthrop, memulai serangkaian tindakan yang akhirnya akan melihat dia memerintah dunia. pemerintahan Darkthrop tentang tirani dan garis keturunannya berakhir tiba-tiba, ketika ia dan anaknya meninggal saat sebelum tujuannya diwujudkan.


Dua ratus tahun kemudian, Mel muda, seorang pencuri jalan umum, adalah untuk memiliki hidupnya terbalik, sebagai lain berdiri bertekad untuk berhasil di mana Darkthrop gagal, dan melihat nubuat untuk pemenuhannya.


Memecahkan teka-teki puluhan petualangan dan menjelajahi dunia yang mempesona. Tuhan Twilight dikemas dengan monster, sihir, dan humor. Race dari tuan vampir jahat, berniat terjun ke dunia kegelapan dan memperbudak kemanusiaan. Mengumpulkan sekelompok warna-warni sahabat dan berangkat bersama-sama pada pencarian untuk menggagalkan rencananya. Traverse hutan belantara, luas bersalju, pegunungan terjal, dan bisa melihat sekilas ke dalam Underworld pada petualangan Anda.




Aveyond: Lord of Twilight Aveyond: Lord of Twilight

Download Size: 61 MB
Operating System:Windows 98/XP/Vista
RAM: 256 MB


* Enjoy 4 This *

 
© Copyright 2010. Franky's Diary. Powered by Blogger.com | My Blog Franky's Diary - Famiea S